Devid.info solusi mencari driver pc

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Devid.info solusi mencari driver pc

Share on :
Pernah anda mengalami kehilangan cd drive komputer anda dan permasalah muncul ketika komputer diinstall ulang dan belum di install drive-drivenya, bisa dibayangkan jika komputer belum di install drive2nya mungkin akan terasa oleh anda sendiri saat bermain game di komputer akan terasa putus-putus gambarnya Atau Suara Komputer anda tidak akan keluar suara saat memainkan aplikasi pemutar lagu. itu semua terjadi karena drive-drive hardware yang belum terinstall di komputer anda.
Tidak jadi masalah jika anda sudah tahu cara-cara mencari drive yang kompatible dengan komputer anda tapi bagi yang awam terhadap Hardware komputer tentu akan kesulitan mencari drive-drive hardware komputer tersebut.
Pada postingan kali ini saya akan sharing sedikit tips bagaimana cara mencari drive yang kompatible dengan komputer atau laptop anda kemudian mendownloadnya melalui internet. sekalipun anda tidak akhli dengan hardware komputer saya yakin dengan membaca postingan ini anda akan bisa mencari drive-drive laptop & pc anda.

Pertanyaan: Ko bisa saya mencari drive komputer saya padahal saya awam dengan hardware pc saya?
Jawaban : Jangan hawatir, karena di sini saya akan mengenalkan kepada anda salah satu website favorite saya, yaitu www.devid.info 


Sekilas Tentang Situs web Devid.Info 
Devid.info adalah salah satu web penyedia drive-drive hardware Komputer & Laptop dimana kita bisa mendownload drive yang kita butuhkan secara gratis. ada berjuta-juta drive yang bisa kita download untuk diinstall di komputer kita, bisa di bilang devid.info Gudangnya Drive-driver. 

Pertanyaan : 
Bagaimana cara penggunaan website www.devid.info ini?
Jawaban : Ikuti Tutorialnya dibawah ini.
  1. Pertama-tama dapatkan dulu id hadrware komputer anda dengan cara ketik "devmgmt.msc" pada menu RUN.
  2. Kemudian akan muncul window device/hardware yang terdapat pada komputer anda. Pada salah satu device terdapat warna kuning dan tanda seru berarti device tersebut belum ada drivernya.

  3. Klik kanan pada device tersebut dan pilih menu "properties" dan akan muncul window baru. Klik pada menu tab "details".

    Pada bagian bawah akan muncul sederet angka dan huruf yang berbeda-beda, itulah id hardware anda. Sorot dengan mouse deretan huruf dan angka tersebut tekan Ctrl+C untuk mengcopy.
  4. Selanjutnya anda masuk ke situs www.devid.info. Kemudian ctrl+v  untuk mempaste pada www.devid.info dan enter. contoh seperti dibawah ini

     
  5. Maka akan muncul deretan driver yang sesuai dengan device anda. Tinggal pilih salah satu dan download.

Demikian Tips & Trik yang bisa saya Sharing dan bagikan bagi yang masih belum mengerti silahkan jangan ragu-ragu untuk komen dibawah.

0 komentar on Devid.info solusi mencari driver pc :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat