Deep Freeze V 7.00.020.34.3172

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Deep Freeze V 7.00.020.34.3172

Share on :
DeepFreeze merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer yang kita gunakan kembali keadaan semula setelah kita melakukan restart atau shutdown, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Software Deep Freeze ini juga biasa banyak digunakan hampir setiap warnet yang pernah saya jumpai, menggunakan program Deep Freeze dan saya terapkan di warnet kecil saya juga :)

Adapun Kelebihan & Kekurangan Menggunakan Software DeedpFreeze ini menurut yg saya alami sendiri,

Kelebihan Deep Freeze :

  • Sistem Operasi dan software pada komputer kita bisa bertahan lebih lama tanpa terkena virus. karena jarang virus yang dapat menembus proteksi frozen dari software ini.
  • Settingan Sistem Operasi tidak mudah dirubah, walaupun komputer dioperasikan oleh pengguna komputer yang baru belajar sekalipun.
  • Untuk komputer yang sering digunakan untuk internetan, browsing, chatting atau lainnya Software Deepfreeze cukup efisien dan sangat membantu agar sistem operasi komputer kita dari virus. walaupun hanya pada sistem operasinya. tetapi pada Partisi lain yang tidak di frozen tetap akan masuk. apabila virus masuk ke partisi yang tidak difrozen kita tinggal jalankan scan antivirus pada partisi tersebut. 
 Kekurangan Deep Freeze :
  • Bagi pengguna yang belum tahu bahwa komputer tersebut menggunakan Software Deepfreeze, mungkin biasa menyimpan data atau save file pada drive yang di frozen. maka saat mati lampu atau waktu komputer di restart atau di shutdown, maka data yang telah anda ketik berjam-jam dan disimpan akan hilang dan mungkin anda paham sendiri kenapa hal ini bisa terjadi? Yup karena komputer yang anda gunakan menggunakan software Deep Freeze.
Untuk cara Penggunaaan & Install Deep Freeze
  • Download Deep Freeze Standard V 7.00.020.34.3172
  • Lakukan installasi saat proses installasi, anda akan diminta memasukan serial. maka masukan serial yang sudah saya berikan di paket download.
  • Plih drive mana saja yang akan anda Freeze. Misal : Drive C.
  • Komputer akan melakuan restart otomatis.
  • Bila suda di restart, jalankan Deep Freeze Standard dengan cara tekan shift lalu klik2x icon Deep Freeze di Systray.
  • Maka akan muncul enter password. Klik Ok saja, karena anda belum membuat password.
Keterangan :
BOOT FROZEN : Apabila anda memilih ini, komputer anda akan tetap di Freeze setiap kali boot.
BOOT THAWED ON NEXT : Komputer akan di Unfreeze untuk sekian kali Restart, Jika anda pilih 2 maka selama dua kali restart, program deepfreeze akan di Non aktifkan atau di Unfreeze. Lebih dari 2, computer anda akan di Freeze kembali.
BOOT THAWED : Apabila memilih ini, setelah komputer anda  di restart, komputer anda akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai anda men setting Deep Freeze kembali.
 

    Bagi anda yang ingin download Deep Freeze V 7 Standard silahkan download dibawah ini. 

    0 komentar on Deep Freeze V 7.00.020.34.3172 :

    Post a Comment and Don't Spam!

     

    Cs Support

    Link Sahabat