Menikmati Fasilitas baru dari Google Drive

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Menikmati Fasilitas baru dari Google Drive

Share on :

Akhirnya Google mengeluarkan satu layanan terbaru mereka lagi yaitu Google Drive. Google drive merupakan layanan penyimpanan data online, untuk menyimpan data dan semua format baik dokumen, foto, video, aplikasi, dll yang dikehendaki. Bagi pengguna layanan Google Docs, data-data yang ada otomatis tersimpan di Google Drive. 
Untuk Pengguna Android, dapat mengintegrasikan data-data di smartphone atau tablet ke Google Drive. Google Driver merupakan salah satu contoh aplikasi cloud computing.
Dan seperti yang diharapkan Google dilengkapi dengan banyak fitur. Pada dasarnya ini adalah layanan penyimpanan file online seperti tool online data backup, di mana anda dapat meng-upload file untuk berbagi dan menyimpannya ditempat yang aman. Google Drive menawarkan 5GB ruang penyimpanan online secara gratis.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan Google Drive silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.
  1. Anda harus memiliki aku dari Google, bila belum punya silahkan klik di sini untuk tutorialnya
  2. Masuk ke google.com atau google.co.id dan pilih menu di bawah Google Baru! Google Drive: taruh semua di satu lokasi. Mulai dengan 5 GB, gratis

  3. Setelah di klik menunya anda akan di suruh login menggunakan aku google dan selanjutnya anda akan di hadapkan dengan menu seperti dibawah ini. Lalu klik google drive untuk langsung menuju google drive.
     
  4. Selanjutnya untuk memulai upload anda bisa pilih menu CREATE atau UPLOAD

     
  5. Tunggu proses upload sampe selesai dan file anda sekarang sudah bisa di share :)

0 komentar on Menikmati Fasilitas baru dari Google Drive :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat