Nama-Nama Situs Penyedia Layanan Untuk Cek PR

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Nama-Nama Situs Penyedia Layanan Untuk Cek PR

Share on :

Mungkin dari anda ada yang bertanya-tanya apa itu PR? 
PR adalah Singkatan dari Nama PageRank yang artinya adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting atau populer. 
PageRank merupakan salah satu fitur utama dari mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.
Memiliki PageRank tinggi merupakan idaman bagi semua blogger dan webmaster. Web dengan PR tinggi merupakan web yang mempunyai kualitas bagus di mata Google.

Cara kerja PageRang ini cukup simple yaitu jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi atau content situs tersebut lebih berguna dari isi dari content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. 

Contoh : Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.

Atau ada yang masih bingung dengan cara kerja PR ini. silahkan langsung baca di wikipedia di sana di jelaskan lebih detail soal PageRank. 

Lalu bagaimana cara mengecek PageRank Situs kita.
ada berbagai cara untuk mengecek PageRank kita, salah satunya bisa dengan Masuk ke situs-situs penyedia Cek PageRank. ada begitu banyak situs web yang bisa kamu search di google namun bagi yang kesulitan menemukannya, berikut nama-nama situs penyedia Cek PageRank yang biasa saya gunakan waktu awal mengenal PageRank.
Itulah situs cek PR yang biasa saya gunakan ketika mulai mengenal Cek PR bagi kawan damonwebster ada yang ingin menambahkan silahkan di tunggu komennya :) atau bagi yang ingin langsung cek PR web atau blog anda bisa langsung check di bawah berikut


Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

0 komentar on Nama-Nama Situs Penyedia Layanan Untuk Cek PR :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat