cara nonaktifkan facebook

SafelinkU | Shorten your link and earn money

cara nonaktifkan facebook

Share on :

Selamat pagi kawan-kawan damonwebster, bagaimana kabar anda hari ini mudah-mudahan selalu sehat, dan bagaimana dengan puasanya masih berjalan lancarkan? mudah-mudahan ya masih pada kuat^^
di pagi yang cerah ini memang asik buat ngeblog apalagi sambil facebookan di barengi chat bareng kawan-kawan lama, ngobrolin soal facebook barusan ada salah satu teman saya yang bertanya ke saya tentang bagaimana cara menonaktifkan facebook. Langsung saja saya beritahu caranya ke teman saya itu, mungkin tidak ada salahnya juga kalau saya tulis dan share di blog damonwebster cara menonaktifkan facebook ngitung-ngitung biar ada yang mengalami kasus yang sama tidak pusing juga tinggal di arahkan ke postingan cara nonaktifkan facebook ini. sebenarnya saya ga tau persis alasan mereka ingin menonaktifkan facebook, mungkin bisa dengan berbagai alasa ya :) tapi yang penting tetep nulis & posting. langsung saja cara menonaktifkan facebook nya.
  1. Buka facebook kalian yang ingin di nonaktifkan (kalau tidak punya yang mau di nonaktifkannya trus apa? hahaha)
  2. Selanjutnya klik : tombol segitiga terbalik di deket menu Beranda & Pilih Pengaturan Akun
  3. setelah mengklik menu Pilih Pengaturan Akun maka akan keluar tampilan seperti dibawah berikut ini.
    Pilih tombol Keamanan yang bergambar perisai.
  4. setelah klik tombol prisai maka akan keluar menu seperti dibawah berikut ini.
  5. klik Nonaktifkan akun Anda selanjutnya akan keluar menu sebagai berikut.
  6. isi alasan anda Nonaktifkan akun Anda, boleh di isi asal juga tidak apa-apa. lalu klik KONFIRMASI & Selesai. akun facebook anda sudah di nonaktifkan. bila ada yang masih belum mengerti silahkan langsung komen :) 
Terimakasih.

0 komentar on cara nonaktifkan facebook :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat