Membuat Link dalam Kotak Komentar blog

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Membuat Link dalam Kotak Komentar blog

Share on :

Membuat Link dalam Kotak Komentar blog: Saya pernah dapat masukan & pelajaran yang berharga dari salah satu teman damonwebster yang tidak perlu saya sebutkan orangnya, yang memberikan masukan yang cukup berharga bagi saya sehingga saya bisa menulis dan sharing 1 artikel Membuat Link Dalam Kotak Komentar Blog ini. 
Mau tau kesalahannya apa yang saya buat?
Yaitu Karena kesalahan saya membuat link hidup di kolom komentar blog yang punya blog.
Tujuannya tiadalain, hanya untuk mendapatkan backlink dari Blog yang saya kunjungi tersebut. saya memang akui kalau saya memang salah tetapi dalam hati kecil saya selalu bertanya-tanya kalau memang tidak ingin ada link aktif yang masuk kenapa tidak di nonaktif kan saja? tapi biarlah mungkin mereka semua sudah mempunyai alasan masing-masing karena tidak nonaktifkan komentar yang mengandung link-link aktif. 
namun saya harap misal anda setelah membaca artikel ini dan ingin mencoba mendapatkan backlink dari komentar blog orang lain, saya harap sobat damonwebster meminta ijin atau membaca peraturan terlebih dahulu kepada pemilik blog agar hal ini tidak anda alami juga.

Apa sieh keuntungan menyimpan link dalam kotak komentar blog?
Tentu banyak sekali keuntungan yang kita dapat, salah satunya kita bisa mendapatkan backlink dari blog tersebut.

Bagaiamana cara membedakan komentar yang memberikan link aktif?
Tentu ada perbedaan sendiri dari komentar-komentar yang lain misal mouse kita tertuju ke komentar yang di maksud maka di sana ada tombol link yang mengarah ke blog kita. itu bisa di sebut dengan backlink.

Lalu bagaimana cara membuat link aktif di komentar blog?
Untuk cara membuat link aktif di kolom komentar blog ada banyak cara namun saya berikan yang simple saja salah satunya bisa menggunakan cara berikut ini.
  • Anda tinggal menulis script seperti dibawah berikut :
    <a href="http://nama blog anda.com">Anchor Text</a>, maka hasilnya akan  terlihat seperti ini : Anchor Text
    untuk contohnya bisa lihat dibawah berikut ini.

  • Anda juga dapat menambah efek huruf tebal dengan tag <b> dan </b>.
    Contoh :
    <b><a href="http://nama blog anda.com">Anchor Text </a></b>, maka akan terlihat seperti ini : Anchor Text
  • Teks berwarna merah anda gantikan dengan nama blog dan teks anchor blog anda.
    ini hanyalah salah satu tag yang dapat anda manfaatkan sebagai pemanis tampilan, masih banyak variasi tag lainnya yang dapat anda sisipkan pada anchor link anda.
Semoga Cara Membuat Link di Kolom Komentar ini bermanfaat, dan saya ingatkan kembali saya harap sobat damonwebster meminta ijin atau membaca peraturan terlebih dahulu kepada pemilik blog jika ingin memasang komentar link aktif. 
selamat mencoba.
Postingan selanjutnya akan share tentang bagaimana cara menonaktifkan blog komentar yang menggunakan link aktif.

1 komentar:

Ayu mengatakan... 22 April 2013 pukul 06.39

terima kasih gan. sudah saya terapkan pada blog saya :)

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat